Monday 8 October 2012

7 Cara Mengambil Hati Teman Pacar Anda



1. Peka pada perasaan mereka
Meski terlihat macho di luar, pria bisa sangat protektif satu sama lain jika mereka khawatir salah satu anggota klan mereka akan pergi. Ketika Anda sedang bermimpi indah menjalin hubungan romantis, temannya mungkin sedang khawatir tidak akan lagi dapat menghabiskan waktu bersama dengan pacar Anda.

Tidak ada lagi main poker sampai larut malam? Tidak ada jalan-jalan sampai pagi? Itu pukulan besar. Tunjukkan bahwa mereka tidak perlu merasa seperti itu, dengan mendukung pacar Anda untuk berkumpul dengan teman-temannya. Menunjukkan bahwa Anda bukanlah ancaman adalah cara terbaik untuk mengambil hati teman pacar Anda.

2. Beri mereka makan
Tanpa bermaksud menyamaratakan, cara untuk memenangkan hati pria adalah dengan makanan. Buatkan mereka kue? Tepat. Ketika pacar Anda akan pergi, atau Anda ikut pergi dengan mereka, buatkan mereka makanan, dan berikan langsung pada mereka. Mereka akan mengingatnya dalam waktu yang lama dan menyayangimu selamanya semoga sukses!

3. Jangan berusaha terlalu keras untuk disukai
Ketika gugup, Anda akan berusaha terlalu keras untuk disukai dan terlihat mengemis di hadapan temannya. Jangan terlalu percaya diri dan santai, karena hal itu akan terlihat mengganggu. Senyum dan bicara saat diperlukan, tapi jangan berbicara jika hanya ingin terlihat percaya diri.

4. Jangan bersikap manja
Anda seorang wanita, dan Anda harus lembut, tapi tahan diri Anda dan jangan berlebihan membahas hal yang feminin. Wanita mungkin tertarik membicarakan sepatu, gaun, sahabat yang bertengkar, pria mungkin tidak akan tertarik dengan hal itu. Kecuali pertengkaran sahabat yang berakhir dengan perkelahian fisik seperti pegulat, teman dari pacar Anda mungkin tidak akan peduli.

5. Berikan mereka ruang
Sama halnya seperti Anda yang butuh waktu sendiri dalam hubungan Anda, kadang pria butuh waktu sendiri dengan teman-temannya. Jika pacar Anda selalu pergi dengan teman-temannya sekali dalam sepekan, jangan harap kebiasaan tersebut akan hilang ketika Anda sudah bersama. Tidak ada yang lebih mengesalkan daripada wanita yang mengacaukan acara pria dan teman-temannya. Waktu untuk dia dan teman-temannya selalu penting.

6. Libatkan diri dalam pembicaraan
Pria dan wanita berasal dari planet yang berbeda, tidak heran sulit mencari suatu kesamaan. Jika pembicaraan teman kekasih membahas sesuatu yang tidak membuat Anda tertarik atau belum pernah Anda dengar sebelumnya, jangan langsung pergi. Coba libatkan diri Anda dengan sedikit bertanya. Mereka suka jika Anda menunjukkan ketertarikan.

7. Undanglah mereka
Jika Anda serius mengambil hati teman dari pacar Anda, undanglah mereka untuk barbeque atau nonton sepak bola dengan wine untuk para wanita dan bir untuk pria. Mungkin beberapa temannya bisa berkencan dengan teman Anda? Hal ini menunjukkan bahwa Anda serius untuk berteman dengan mereka dan bukan sekadar berteman karena mereka teman pacar Anda.

No comments:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk bekomentar jika anda menyukai postingan kami di atas.