Saturday 15 September 2012

Ayu Dewi Baru Tahu Gangnam Style




Iseng Baca - Park Jae-Sang atau Psy mendadak jadi buah bibir di mana-mana. Jakarta juga kena getahnya. Joged dan penampilannya yang khas dalam video klip singlenya yang berjudul "Gangnam Style" menarik perhatian banyak orang, manum tak seluruh artis papan atas pun mengetahui apa itu Gangnam Style.

Tidak terkecuali dengan Ayu Dewi. Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, pun jadi ikut-ikutan dilanda Gangnam Style. Awalnya, ia mengetahuinya setelah melihat penyanyi Vicky Shu berjoged-joged ala rapper tersebut.

"Saya tahunya agak telat. Saya tahunya dari Vicky Shu. Karena saya enggak terlalu up date dengan hal-hal begituan. Tapi karena Vicky Shu menari, saya penasaran dan jadi berkali-kali lihat Youtube. Besoknya, saya joged-joged," ucapnya, Sabtu, (15/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Psy memang beda dari artis atau penyanyi Korea pada umumnya yang berusia muda dan berwajah ganteng. Sementara Psy biasa-biasa saja.

Usianya sudah 34 tahun. Tetapi, melalui single Gangnam Style, ia melesat jadi superstar. "Dia bisa breakthru, dan akhirnya tampil di MTV Music Awrd dan diakui," ucapnya.
Wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu, jadi kepikiran menciptakan gaya joged yang mungkin belum pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Paling tidak, ia berusaha menampilkan gaya orisinil. "Saya berpikir untuk berjoged dengan memakai konde," candanya.

No comments:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk bekomentar jika anda menyukai postingan kami di atas.