Saturday 15 September 2012

Citra Scholastika Akankah Botakin Rambut?


Iseng Baca - Citra Scholastika sempat mengecat merah rambutnya saat rilis album bulan lalu. Namun karena dianggap meniru model yang pernah dipakai oleh selebriti luar negeri, ia pun berusaha menampilkan sesuatu yang baru.
"Citra sebenarnya cukup risih dengan kata wannabe itu. Kemarin pas memerahkan rambut, emang banyak kontroversi. Jadi mau sesuatu yang baru aja nantinya," ucap Citra saat mengisi acara Anugerah Bintang Luminar, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (14/9) malam.

Meskipun sempat membuat kontroversi, Citra mengaku tidak takut mencoba hal-hal yang aneh. "Kita nggak akan pernah maju kalau kita takut dengan apa kata orang," lanjutnya.

Citra pun sempat bercanda kalau dirinya akan membuat botak rambutnya. Namun, buru-buru dirinya tak melanjutkan. "Hah? Sebenernya itu bercandaan Citra aja. Cuma memang Citra mau sesuatu yang baru aja. Tapi kalau tentang botak ya, nggak juga sih," candanya.

Menurut Citra, rambut masih merupakan sebuah mahkota bagi perempuan seperti dirinya. Sebuah keanggunan akan terpancar dari rambut yang menawan. Apalagi ketika masyarakat Indonesia masih menyukai rambut panjang, hitam nan indah.

"Citra menganggap bahwa rambut adalah mahkota perempuan. Jadi, wanita akan sangat anggun sekali kalau ada rambut yang panjang. Citra memang pengen ada sesuatu yang berbeda aja. Citra masih muda, pengen coba yang kayak gini gimana, cocok nggak sih?" katanya suatu di tanya.

No comments:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk bekomentar jika anda menyukai postingan kami di atas.