Saturday 15 September 2012

Penyanyi Adele, Terpilih Untuk SKYFALL


Iseng Baca - Keterlibatan Adele dalam film SKYFALL beberapa waktu lalu, masih sekedar rumor. Kini, penyanyi 24 tahun itu dipastikan akan menyanyikan soundtrack sekuel film James Bond tersebut.

Setelah spekulasi panjang, akhirnya Showbiz411 mengumumkan keterlibatan Adele tersebut. Seperti halnya judul film, tembang yang akan dilantunkan Adele juga ber-title Skyfall.

Single ini akan menjadi lagu pertama yang dinyanyikan Adele pasca dia merilis album 21. Sebelumnya, lagu-lagu bertema patah hati dalam album tersebut telah sukses terjual hingga 7 miliar copy di seluruh dunia.

Adele memang bukan salah satu bintang besar yang pernah berkecimpung dengan kisah James Bond. Sebelumnya, artis-artis seperti Madonna, Paul McCartney, Garbage dan Sheryl Crow juga sempat menyanyikan lagu untuk film legendaris ini.

Kabar bahwa Adele akan menyanyikan lagu untuk SKYFALL memang sudah beredar sejak dia terlihat mengunjungi Abbey Road Studios beberapa waktu lalu. Pasalnya, tempat itu memang digunakan komposer Thomas Newman untuk menggarap lagu-lagu James Bond.

No comments:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk bekomentar jika anda menyukai postingan kami di atas.