Saturday 22 September 2012

Mobil Termurah Sejagat Meluncur di Indonesia


Akhirnya setelah sempat kucing-kucingan melakukan pengetesan di kawasan Jakarta dan sekitarnya, mobil termurah sejagat dari India, Tata Nano muncul secara resmi di Indonesia.

PT Tata Motors Indonesia di Indonesia International Motor Show membawa Nano berwarna orange, putih dan Nano berbahan bakar gas. Mobil-mobil ini langsung menjadi salah satu pusat perhatian di IIMS.

"Landscape pasar otomotif nasional akan berubah dengan Tata Nano," ujar
Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta saat seremoni perkenalan Nano di IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Namun Nano belum bisa dimiliki masyarakat Indonesia. Tata Motors masih mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan Nano. Mulai dari jaringan infrastruktur sampai tenaga mekanik yang handal. Diperkirakan tahun depan Nano akan berada di jalanan setelah ada 10-15 jaringan diler.

"Kami akan fokus mendirikan diler dulu sebelum meluncurkan produk," ujarnya.

Tata Motors pun memperkenalkan Nano dan mobil-mobil lainnya dengan cara yang sederhana dan merakyat dengan figur-figur masyarakat biasa. Mulai dari kalangan remaja sampai seperti sopir truk.

Video-video tentang mobil-mobil Tata Motors pun dilakukan di pinggiran kota yang memperlihatkan suasana keseharian masyarakat Indonesia.

Selain Nano, Tata Motors juga membawa SUV Tata Aria, MPV Tata Venture, pikap Xenon, Tata Ace EX, Tata Super Ace, Tata LPK 2528 Prima Tipper,

No comments:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk bekomentar jika anda menyukai postingan kami di atas.